Bagaimana Coworking Space Meningkatkan Produktivitas Pekerjaan Anda

Keunggulan Coworking Space adalah salah satu alasan kenapa banyak orang yang mulai beralih bekerja dengan menggunakan sistem software tersebut. Kebanyakan masyarakat dunia, khususnya merasa bosan dengan aktivitas kerja yang ia lakukan sehari-hari. Karena pekerja merasa terbelenggu dan tidak bisa memupuk segala potensi diri yang dimiliki. Bagi Anda yang merasa demikian, software engineer dari Amerika Serikat ini merupakan jawaban yang Anda cari-cari. Software yang mempertemukan berbagai kalangan dari latar belakang berbeda tersebut akan membantu pekerja untuk melakukan kolaborasi yang menguntungkan. Satu dekade setelah terbentuknya software tersebut, setidaknya lebih dari 8000 tempat mempelopori adanya reformasi mengenai cara kerja terbaru yang menguntungkan pihak milenial, tidak terkecuali.

Dengan adanya Coworking Space ini, pekerja akan dibebaskan untuk berkarya dan berbagai dengan para profesional ahli dalam bidang yang berbeda. Dan yang lebih menarik, tidak ada pembatas direktur, manajer dan lain sebagainya dalam mekanisme kerja menggunakan coworking ini. Dengan adanya mekanisme kerja menggunakan software ini pekerja bisa mendapatkan bonus produktivitas hingga 14.5 % lebih tinggi dari tim pekerja kantoran pada umumnya. Angka tersebut akan terus naik secara signifikan. Mengingat bahwa pada tahun 2025, pekerja milenial bisa menguasai hingga 75% tenaga kerja dunia. Namun, sayangnya kurang dari 10% yang mau melakukan korporasi dalam bekerja.

Lalu bagaimana sistem kerja Coworking Space untuk meningkatkan kualitas setiap pekerjaan yang Anda lakukan? Perlu diingat bahwa bahwa mekanisme kerja coworking akan mempertemukan Anda dengan berbagai hal profesional dari segala bidang tanpa sekat meja. Dengan begitu, Anda tidak perlu bekerja terlalu keras hanya untuk mendapat sanjungan pujian dari bos. Ataupun Anda tidak perlu merasakan bagaimana kerasnya politik di dunia pekerjaan yang biasanya sangat kental di perkantoran. Dengan adanya coworking ini, pekerja bisa mendapatkan jati diri untuk bisa lebih maju. Karena pada dasarnya dengan menggunakan coworking space ini, pekerja akan selalu bertanya kenapa hasil pekerjaan yang didapatkannya tidak bisa maksimal. Apabila pertanyaan pada diri sendiri ini tidak bisa terjawab, pekerja bisa bertanya dengan ahli profesional dalam satu komunitas coworking .

Selain itu, coworking juga menawarkan sebuah aktivitas harian bagi setiap freelancer. Dengan adanya aktivitas ini setiap pekerja diharapkan bisa bekerja dengan cerdas dan disiplin dengan bantuan komunitas yang sudah dibentuk sebelumnya. Jadi dengan kata lain, datang ke kantor Coworking Space bukan hanya menjadi kewajiban yang harus ditunaikan melainkan sebuah tantangan dan keputusan senang hari yang Anda ambil. Terlebih dalam sistem kerjanya, coworking menjunjung tinggi pekerjaan dengan landasan kekeluargaan, Jadi bisa dipastikan apabila Anda akan ambil cuti untuk keperluan yang tidak penting, pekerja akan berfikir berkali-kali. Dengan kata lain, dengan sistem coworking, Anda tidak akan merasa bekerja sendiri. Karena ada komunitas coworking yang akan mensupport segala aktivitas yang Anda lakukan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*