Fasilitas Aksesibilitas untuk Penderita Disabel dari Blue Bird Taxi

Nama Blue bird taxi memang sudah tidak asing di Indonesia. Karena taksi ini sudah menemani dan mengantar masyarakat ke berbagai tempat selama bertahun-tahun. Kualitasnya dalam menyediakan armada terbaik untuk setiap pelanggan membuat blue bird tetap eksis di tengah ketatnya persaingan transportasi taksi di tanah air. Bahkan meskipun kini banyak transportasi online yang beroperasi, blue bird tidak kehilangan pelanggan setianya. Blue Bird adalah perusahaan taksi yang terkenal selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Hal ini terbukti dari diluncurkannya layanan khusus untuk Disabel yakni Taksi Lifecare agar setiap penumpang disabel bisa melakukan perjalanan dengan nyaman, personalise, aman dan mudah.

Layanan terbaru Blue bird taxi ini adalah moda transportasi yang didukung dengan fitur kursi otomatis agar bisa menurunkan dan menaikkan penumpang disabel dengan mudah. Layanan ini tentunya menunjukkan kepedulian blue bird terhadap aksesibilitas untuk para disabel. Perlu diketahui bahwa layanan inovatif ini adalah yang pertama di tanah air. Tidak dipungkiri bahwa ada cukup banyak penduduk Indonesia yang menyandang disabel. Sayangnya, tidak semua pihak menyadari betapa butuhnya perhatian penyandang disabel dalam hal aksesbilitas. Padahal setiap warga negara memiliki hak yang sama dalam memperoleh aksesibilitas yang nyaman dan setara. Blue Bird Lifecare adalah solusi terbaik untuk penyandang disabel dalam memilih sarana transportasi yang nyaman.

Untuk langkah awal, PT Blue Bird baru meluncurkan beberapa unit Lifecare Taxi di Jakarta. Beberapa waktu ke depan, perusahaan ini berencana untuk menambah jumlah unit Lifecare Taxi di Indonesia. Taksi Blue Bird memang terkenal selalu menghadirkan terobosan-terobosan terbaru untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. Blue Bird Lifecare diharapkan bisa membantu setiap penyandang disabel, mulai dari penderita cacat fisik, manula, orang yang tengah sakit, ibu hamil dan mereka yang menggunakan kursi roda. Sama halnya dengan armada Blue bird taxi lainnya, unit khusus ini juga menyediakan metode pembayaran yang bervariasi mulai dari Credit Voucher, Credit atau Debit Card dan Cash. Layanan ini juga sudah diintegrasikan dengan fasilitas TMR yang bisa dipakai melalui aplikasi di smartphone. Dengan begitu, calon penumpang bisa memesan taksi tanpa perlu berbicara langsung dengan pihak operator.

https://bluebirdpromo.com

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*