Jenis-Jenis Partisi Kantor Untuk Kenyamanan Karyawan

Partisi kantor atau yang biasa disebut dengan workstation merupakan sekat-sekat yang terbuat dari bahan partikel board, dilapisi oleh aluminium atau besi dan dibungkus dengan busa serta kain. Bekerja dengan partisi dapat membuat karyawan menjadi lebih nyaman karena memiliki ruang pribadi di kantor. Arkadia furniture menyediakan berbagai jenis partisi yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan maupun budget Anda. Tersedia dengan beragam pilihan katalog produk yang terdiri dari berbagai tipe dan model. Harga jual bersaing dan dengan kualitas terbaik dapat membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan di kantor. Dengan adanya partisi ini maka penataan ruangan kantor akan lebih rapi dan modern.

Sudah banyak sekali perusahaan di dunia yang menggunakan partisi kantor. Menggunakan partisi biasanya akan lebih menghemat biaya jika dibandingkan dengan membangun dinding permanen. Bahkan saat ini sudah ada jenis partisi modern yang dapat Anda bongkar pasang dalam waktu yang singkat dan tahan lebih lama. Partisi untuk ruang kantor terdiri dari beberapa jenis yaitu portabel, bilik, kaca dan accordion. Partisi portabel dapat menjadi solusi untuk Anda yang memiliki ruang kantor yang sering berpindah-pindah. Jadi saat Anda pindah ke kantor yang baru maka Anda tidak perlu lagi membeli partisi yang baru karena dengan jenis portabel ini dapat Anda bongkar pasang dengan mudah. Partisi bilik adalah yang paling sering digunakan karena Anda dapat dengan cepat mengubah konfigurasi ruang hanya dengan menggerakkan dinding bilik.

Selain portabel dan bilik, jenis partisi kantor lainnya yaitu partisi kaca dapat menjadi pilihan Anda. Partisi ini terbuat dari bahan kaca dan juga aluminium sebagai bingkainya. Partisi jenis ini terdiri dari setengah atau full height panel dan tirai venetian. Pada umumnya dipasang agar memberikan privasi dalam ruang kerja. Manfaat dari partisi kaca ini akan mengurangi kebisingan di dalam ruang kantor. Sedangkan partisi accordion hampir sama dengan partisi portabel yang dapat dengan mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya. Cara kerja partisi ini mirip sekali dengan alat musik accordion.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*